-->

Anak adalah investasi masa depan yang terbaik dalam hidup

Anak adalah investasi masa depan yang terbaik dalam hidup

“Sebuah harapan masa depan terhadap anak-anak kita …”

Bagi saya anak lebih dari sekedar kebahagiaan, anak adalah anugerah yang tak terbatas. Impian, tantangan, perjuangan dan sumber pahala yang juga tak terhingga akan mengalir dari mereka.

Ketika berbicara tentang mereka, banyak mimpi yang akan diperjuangkan demi masa depan yang lebih baik. Seperti keinginan melihat mereka selalu sehat, tersenyum, bahagia dan kebanggaan memiliki mereka.


Disaat banyak orang terobsesi dengan harta, uang dan status yang tinggi. Saya menyadari ada yang jauh lebih penting dari itu semua.

Apa itu ? Itu adalah kebahagiaan dan ketenangan dalam hidup, bersama keluarga tercinta dan memiliki anak-anak yang tumbuh bahagia dimasa yang akan datang.

Harta memang penting, tanpa uang semua bisa saja menjadi masalah, dan status juga benar bisa membawa kebahagiaan yang berbeda. Tapi anak lebih dari itu semua.

Semua impian, harapan dan perjuangan yang dilakukan banyak orang tua bisa dilihat dari anak-anak mereka. Ya, mereka adalah perwujudan nyata dari orang tuanya.

Sebagai investasi, merawat dan mendidik anak dengan cara yang baik bisa menjadi langkah awal untuk masa depan mereka.

Tidak hanya mencukupi kebutuhan mereka, tapi juga mempersiapkan mental dan sikap mereka agar tangguh dimasa dewasa. Mampu bersaing dan bertahan dalam kerasnya berbagai masalah hidup yang ada.

Sebagai orang tua, kita harus selalu belajar dan terus meningkatkan kemampuan sebagai orang tua. Harus bisa berperan sebagai pengasuh yang baik, orang tua yang sabar, dihormati, menjadi panutan dan sekaligus sebagai tempat mereka berbagi tentang banyak hal.

Percayalah, menanamkan kebaikan demi kebaikan untuk mereka, sejatinya sama seperti kita menabung kebaikan bagi kita sendiri dimasa tua.

Jadilah pribadi orang tua yang kuat, sabar dan tangguh dalam menjalani hidup agar mereka bisa jauh lebih siap menatap masa depan nanti.

Semoga kita bisa dan mampu menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita.

Salam parenting !

Ikuti setiap update terbaru Info Sehat Ibu Dan Anak melalui Email anda:

Seorang ibu muda yang mencoba belajar dan berbuat yang terbaik untuk keluarga yang bahagia. Semoga berkenan, terima kasih.